A to Z Cara Membuat Semangkuk Soup

Cuisinartcook - Daging sapi, domba, dan sapi muda yang tidak berlemak dan berair adalah bahan dasar dari semua sup yang enak; oleh karena itu disarankan untuk mendapatkan potongan yang paling segar dan segar. Daging yang sudah tua membuatnya buruk dan lemak tidak begitu baik untuk memasaknya.

Keterampilan yang paling penting untuk membuat sup yang kaya rasa adalah membagi berbagai bahan sedemikian rupa sehingga satu rasa tidak mendominasi yang lain dan semua komponen penyusunnya membentuk keseluruhan yang menyenangkan. Untuk mencapai hal ini, perawatan harus dilakukan untuk memastikan bahwa akar dan herba dibersihkan secara menyeluruh dan airnya sebanding dengan jumlah daging dan bahan lainnya.

Secara umum, satu liter air per kilogram daging diperbolehkan untuk sup dan setengahnya untuk saus. Perebusan lembut atau rebus paling baik saat membuat sup atau saus. Namun, perlu dicatat bahwa sup yang benar-benar enak tidak akan pernah bisa disiapkan kecuali dalam bejana yang tertutup rapat, meskipun mungkin paparan udara sesekali akan memberikan kesehatan yang lebih baik.

Sup biasanya memakan waktu tiga hingga enam jam untuk dibuat dan jauh lebih baik dibuat sehari sebelum diinginkan. Jika supnya dingin, lemaknya bisa dihilangkan dengan lebih mudah dan menyeluruh; dan dalam menuangkannya, harus berhati-hati agar tidak mengganggu sedimen di dasar bejana, yang sangat halus sehingga lolos melalui saringan.

Saringan terbaik adalah saring, dan jika sup disaring panas, rendam saringan atau kain dalam air dingin terlebih dahulu. Sup bening harus benar-benar transparan dan memiliki konsistensi krim kental. Bubur kentang, garut, remah roti, gelas, tepung dan mentega, jelai, nasi atau oatmeal dicampur dengan baik dalam sedikit air untuk mengentalkan sup dan saus. Tambahan yang bagus adalah sepotong daging sapi rebus, ditumbuk menjadi beberapa bagian, sedikit mentega dan tepung, digosok melalui saringan dan sedikit demi sedikit ke dalam sup.

Jika sup tampak terlalu encer atau terlalu encer, tutup panci harus dibuka dan isinya harus direbus hingga sebagian airnya menguap. atau salah satu pengental yang disebutkan di atas harus ditambahkan. Jika sup dan saus disimpan hari demi hari dalam cuaca panas, maka harus dipanaskan kembali setiap hari dan ditempatkan di panci atau wajan baru dan ditempatkan di ruang bawah tanah yang dingin. Dalam cuaca ringan, satu hari tambahan mungkin cukup.

Berbagai bumbu dan sayuran dibutuhkan untuk membuat sup dan saus. Yang utama adalah Scotch barley, pearl barley, tepung terigu, oatmeal, remah roti, kacang polong, buncis, nasi, bihun, makaroni, slime kentang-sayur, saus jamur atau jamur, jamur, parsnip, wortel, bit, lobak, bawang putih, lendir. . dan bawang.

Irisan bawang bombay, digoreng dengan mentega dan tepung, lalu digosok melalui saringan, sangat baik untuk meningkatkan warna dan rasa sup dan saus berwarna cokelat, dan merupakan bahan dasar dari banyak bumbu masak yang enak. Semakin tua dan kering bawang, semakin kuat rasanya. Daun bawang, mentimun atau cuka yang dibakar; seledri atau seledri giling.

Yang terakhir, meskipun sama kuatnya, tidak memberikan rasa manis yang lembut dari sayuran segar; dan jika digunakan sebagai pengganti rasanya harus disesuaikan dengan menambahkan sedikit gula. Biji carob, peterseli, thyme biasa, thyme lemon, thyme jeruk, marjoram knotweed, sage, mint, allspice dan basil. Karena kemangi hijau segar jarang tersedia dan rasanya yang lembut segera menghilang, cara terbaik untuk mengawetkan ekstraknya adalah dengan menuangkan anggur ke atas daun segar.

Bumbu sup, daun salam, tomat, tarragon, sorrel, scalded, allspice, kayu manis, jahe, pala, cengkeh, pala, lada hitam dan putih, ikan teri, kulit lemon dan jus, dan jus jeruk Seville, semua diambil. Yang terakhir memberikan rasa yang lebih halus daripada lemon dan asamnya jauh lebih ringan. Bahan-bahan ini, bersama dengan anggur, saus jamur, saus Harvey, dan saus tomat, digabungkan dalam berbagai proporsi, diubah dengan bahan lain menjadi variasi sup dan saus yang hampir tak ada habisnya.

Sup, yang dimaksudkan untuk menjadi bagian utama dari makanan, harus dibumbui seperti saus, yang hanya dimaksudkan untuk menambah rasa pada hidangan tertentu.

0 Response to "A to Z Cara Membuat Semangkuk Soup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel