Berbagai Jenis Resep Cocktail Buah Dari Berbagai Belahan Dunia

Cuisinartcook - Shake buah campur sering disajikan sebagai hidangan pertama, biasanya saat makan siang atau makan malam sebelum sup. Dalam cuaca hangat, mereka menjadi pengganti yang sangat baik untuk koktail berat yang dibuat dengan lobster atau kepiting, dan bahkan dapat digunakan sebagai pengganti hidangan sup.

Buah yang digunakan untuk tujuan ini harus lebih asam, karena asam dan perasa dimaksudkan untuk makanan pembuka atau untuk tujuan yang sama dengan sup panas dan sangat pedas. Smoothie buah harus selalu disajikan sedingin es.

Koktail Grapefruit.

Koktail yang dijelaskan di sini dapat disajikan dalam gelas bertangkai atau kulit jeruk bali. Saat menggunakan kulit buah, jeruk bali harus dipotong menjadi dua, di antara ujung bunga dan batang, buang buahnya dan potong bagian tepi kulitnya.

Paket penyajian koktail ini hanya boleh digunakan saat menggunakan jeruk bali kecil, karena jika kulitnya besar, Anda harus menggunakan lebih banyak buah daripada yang cocok untuk koktail.
 2 jeruk bali 2 jeruk 1 c. nanas cincang, gula bubuk segar atau kalengan,Buang ampas dari jeruk bali dan jeruk. Namun, jika kulit jeruk bali digunakan untuk menyajikan koktail, jeruk bali harus dipotong menjadi dua lalu dikeluarkan dari kulitnya dengan pisau tajam.

Setelah mengeluarkan bagian yang lembek, potong setiap bagian menjadi beberapa bagian. Tambahkan irisan nanas ke buah lainnya, aduk rata dan biarkan hingga dingin. Tuang ke dalam koktail atau kulit jeruk bali, tuangkan satu atau dua sendok makan jus jeruk di atas setiap porsi, taburi dengan gula halus, hiasi dengan ceri dan sajikan dingin.

Koktail musim panas.

Karena stroberi dan nanas tersedia segar pada waktu yang sama di musim panas, keduanya sering digunakan bersama dalam koktail. Dimaniskan dengan sedikit gula bubuk dan disajikan dingin, buah-buahan membentuk kombinasi yang lezat. 2 c. nanas segar, cincang 2 c. irisan stroberi Gula icing

Siapkan nanas segar dan potong setiap irisan menjadi potongan-potongan kecil atau kubus. Cuci dan kupas stroberi dan potong kecil-kecil. Campur kedua buah dan taburi dengan gula bubuk. Tuang ke dalam koktail dan diamkan di atas es sebentar sebelum disajikan.

Koktail buah.

Koktail buah asli dibuat dengan menggabungkan beberapa buah yang berbeda seperti pisang, nanas, jeruk, dan ceri maraschino. Koktail seperti itu disajikan dalam gelas bertangkai yang diletakkan di atas piring kecil.

Tidak ada yang lebih enak dari ini yang bisa disiapkan sebagai hidangan pertama untuk makan malam atau sebagai makan siang yang lezat. Keuntungannya adalah dapat dibuat dari buah-buahan ini hampir setiap saat sepanjang tahun. 2 buah pisang 1 buah. nanas kalengan 2 jeruk 1 lusin. ceri maraschino Jus lemon Gula icing Kupas pisang dan potong dadu. Potong nanas menjadi kubus. Keluarkan daging buah dari jeruk dengan cara yang sama dan potong setiap bagian menjadi beberapa bagian. Campurkan ketiga buah ini. Potong ceri menjadi dua dan tambahkan ke dalam campuran. Tempatkan di atas es sampai benar-benar dingin.

Sajikan, tuangkan ke dalam gelas koktail dan tambahkan 1 sendok makan jus maraschino dari ceri dan 1 sendok makan jus lemon ke setiap gelas. Taburi dengan gula halus dan sajikan.

0 Response to "Berbagai Jenis Resep Cocktail Buah Dari Berbagai Belahan Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel